Dauroh Poligami Indonesia (DPI) adalah lembaga non formal yang terbentuk dari beberapa aktifis Islam dan Praktisi Poligami yang berlandaskan Alquran dan Assunnah dengan pemahaman Salafus Shalih Ahlussunnah Waljama’ah

     Event Dauroh ini diadakan dalam rangka edukasi bagi muslimin dalam hal pernikahan secara umum dengan landasan Syariat Islam dan spesifik kepada Poligami Islam

     Kami fokus untuk melakukan edukasi dalam setiap event yang diselenggarakan dan kami tindak lanjuti melalui pelbagai aktifitas baik di event event bulanan atau media sosial seperti Facebook, Instagram, Whatsapp dan lain lain.

     DPI bukanlah Biro Jodoh, tapi kami memfasilitasi semua member DPI untuk mengikuti program Ta’aruf yang kami selenggarakan baik offline maupun online, karena Ta’aruf adalah salah satu program DPI dengan proses yang Syar’i sesuai Alqur’an dan Sunnah dengan upaya maksimal dan kehati-hatian agar tidak ada unsur maksiat didalamnya.

     Harapan tulus, kami berharap keberadaan DPI menjadi solusi ditengah masyarakat luas pada umumnya, dan umat Islam pada khususnya. Disaat yang lain mengabaikan, kami akan terus memperbaiki, insyaallah.