Ta’aruf di Dauroh Poligami Indonesia (DPI)

Ta’aruf di DPI memiliki 2 jenis layanan program  dan mekanisme yang bisa diikuti oleh Member DPI, diantaranya :

  1. Ta’aruf Live saat event Dauroh Poligami

Ta’aruf jenis ini adalah Ta’aruf terbatas hanya saat member mengikuti event Dauroh Poligami. Terbatas karena waktu yang akan diberikan hanya pada sesi terakhir dari serangkaian sesi Dauroh satu hari penuh. Ta’aruf pada sesi ini berlangsung sekitar 2 – 3 jam setelah sholat ashar hingga menjelang Maghrib. Program ini free sudah termasuk dalam ticket investasi dauroh. Adapun mekanismenya sebagai berikut :



 

      2. Ta’aruf After Dauroh

          Ta’aruf jenis ini adalah Ta’aruf terbatas yang difasilitasi oleh DPI kepada Alumni Dauroh, mekanismenya adalah Member ikhwan dan akhwat akan dibuatkan group Ta’aruf via Whatsapp Group didampingi oleh Pengurus DPI dengan ketentuan member harus menyepakati dan berjanji tidak melakukan komunikasi langsung kedua belah pihak. Jika sampai proses ta’aruf pada tahap ini selesai Pengurus DPI akan melakukan pendampingan lanjutan sesuai urutan nomor 5 sampai 8. Program ini berbayar, termasuk konsultasi selama proses, pendampingan saat taaruf, nadzor hingga akad nikah. Adapun biaya pendampingan hingga akad nikah ialah Rp. 9,000,000,- (Sembilan Juta Rupiah) diluar akomodasi pendampingan Rp. 500,000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) per pendampingan.

          3. Program Premium Member Non Dauroh

           Ta’aruf jenis ini adalah Ta’aruf dengan layanan khusus dimana Member tidak perlu mengikuti Dauroh jika berhalangan akan tetapi kami memberikan ticket secara free selama 6 bulan kepada Member yang mengikuti program ini. Mekanisme Ta’aruf adalah Pengurus DPI akan melakukan verifikasi data secara lengkap dan akurat kepada Member yang akan mengikuti program ini stelah ini selesai maka Pengurus DPI akan memfasilitasi proses Ta’aruf dengan Member akhwat mekanismenya adalah Member ikhwan dan akhwat akan dibuatkan group Ta’aruf via Whatsapp Group didampingi oleh Pengurus DPI dengan ketentuan member harus menyepakati dan berjanji tidak melakukan komunikasi langsung kedua belah pihak. Jika sampai proses ta’aruf pada tahap ini selesai Pengurus DPI akan melakukan pendampingan lanjutan sesuai urutan nomor 5 sampai 8 dengan pengecualian pada nomor 6 karena pada program ini Member harus membayarkan jasa pendampingan dan konsultasi dimuka dengan nilai yang tertentu karena sekaligus dengan jasa konsultasi selama 6 bulan kedepan. Program ini berbayar, termasuk konsultasi selama proses, pendampingan saat taaruf, nadzor hingga akad nikah. Adapun biaya pendampingan hingga akad nikah ialah Rp. 45,000,000,- (Empat Puluh Lima Juta Rupiah) diluar akomodasi pendampingan Rp. 500,000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) per pendampingan.