I. REGULER

Paket layanan ini adalah untuk pria muslim dan wanita muslimah yang telah berniat kuat untuk Poligami/Ta’addud, demi menyiapkan mental, kemampuan serta keilmuan serta dalam rangka menyelesaikan pelbagai permasalah pra dan pasca pernikahan dan atau poligami dalam menjalankannya, biidznillah. Layanan ini bisa dilakukan hingga 5 orang per pertemuan

1. Hanya untuk pria muslim dan wanita muslimah yang telah sungguh-sungguh berniat Ta’addud/Poligami Islami dan telah menjadi Member DPI dengan cara mengikuti kelas Dauroh Poligami sebelumnya.

2. Dilakukan secara langsung atau tatap muka di sekretariat DPI atau diundang ke kota klien dengan semua bea tambahan transportasi dan akomodasi menjadi tanggungan klien.

3. Di Sekretariat ;
Sesi konseling selama  2 kali dalam sepekan per layanan/hari dan waktu berdasarkan perjanjian. Sekali pertemuan selama 2 jam

Wajib siapkan recorder  dan atau buku tulis serta pena oleh clien.

4. Untuk Jabodetabek dan diluar sekretariat,  selama 4 jam, break istirahat dan sholat serta makan. 2 kali seminggu waktu bisa disepakati. Tempat ditentukan oleh team DPI serta semua biaya akomodasi ditanggung oleh Member/ Client.

5. Layanan ini juga berlaku untuk pendampingan khusus member saat Khitbah dan atau akad nikah

6. Bea konseling Rp. 4,500,000 (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dibayar saat mengisi formulir pendaftaran Konsultasi Reguler atau pendampingan per Konsultan.

7. Pendaftaran mudah bisa melalui Whatsapp dengan memberikan pernyataan pendaftaran dan melakukan pembayaran program ini.

 

II. EKSLUSIF MEMBER

Paket layanan ini adalah untuk pria muslim dan wanita muslimah yang telah berniat kuat untuk Poligami/Ta’addud, demi menyiapkan mental, kemampuan serta keilmuan serta dalam rangka menyelesaikan pelbagai permasalah pra dan pasca pernikahan dan atau poligami dalam menjalankannya, biidznillah. Paket layanan ini berlangsung selama 6 (enam) bulan secara Privat dan ekslusif berkesinambungan dibagi menjadi 2 sesi :

  • Dengan mengambil program ini maka peserta secara otomatis menjadi Member DPI meski tidak mengikuti kelas Dauroh Poligami satu hari.
  • Sesi awal : Sesi ini meliputi konseling khusus selama satu hari penuh didampingi oleh 3 orang Praktisi DPI berlokasi di Jakarta, tempat pihak DPI yang menentukan dengan fasilitas belajarnya
  • Sesi lanjutan : Sesi ini adalah pendampingan selama 6 bulan setelah sesi awal dimana klien bisa melakukan konsultasi dan lain lain dari jarak jauh dengan Praktisi yang telah melakukan pembinaan saat sesi awal.
  • Pada layanan ini klien akan mendapatkan pendampingan penuh selama 6 bulan secara berkala dijam kerja atau berdasar kesepakatan atau kebutuhan klien.
  • Klien yang mengambil layanan ini sudah termasuk mendapat free ticket dauroh selama 6 bulan setelah menandatangani formulir pendaftaran layanan ini. Khusus untuk layanan konsultan dn pendampingan ini bisa menghubungi kami untuk menanyakan kondisi dan biaya lebih lanjut
  • Bea kelas dan program pendampingan ini sebesar Rp. 45,000,000,- (Empat Puluh Lima Juta Rupiah)
  • Pendaftaran mudah bisa melalui Whatsapp dengan memberikan pernyataan pendaftaran dan melakukan pembayaran program ini.